Curhatan Receh

Ternyata menjadi diri orang lain itu tidak enak, tidak nyaman dan memang tidak ada gunanya. Kemarin saya sempet menjadi ‘bukan’ diri sendiri, contoh salah satunya kalau chat-an sama orang lain tuh jarang pake emoticon. Ya, gue males pake emot-emot kayak gituan -___- ya kaya gini. Alasannya tuh ribet, bro. Bayangin kalau ngetik panjang lebar, capek, ditambah harus ada emot misalnya harus nyari dulu. Emang keliatan norak sih cuma nyari emot aja dibikin ribet. Hei! Setiap manusia itu berbeda-beda kebiasaannya. Jadi tolong hargai semua pendapat orang lain tersebut. Kalau masalah yang ini mungkin kalian bisa bebas mentoleran atau tidak, tapi sebenarnya gue ini orangnya memang typical dibikin ribet. Jujur saja. Lebih baik jujur dan mendapat kenyamanan bahwa gue orangnya gitu gini dari pada di buat-buat yang akhirnya enggak nyaman. So, balik lagi ke judul awal kalau gue itu aslinya males pake banget kalau chat-an harus seru sama emot. Sekalipun itu orang yang gue kenal deket dan ya bisa dibilang orang yang gue suka. Dan parahnya lagi gue enggak suka becanda/humor, kesannya ‘apaansih’ banget gitu. Intinya gue enggak bisa chat sama orang yang sama dalam sehari, gampang bosen. Duh. Adakah orang yang sama type-nya kaya gue? Oh iya, minggu kemarin gue chat-an sama orang baru, berusaha ramah, selalu pakai emot dsb, nyatanya itu menyiksa guys. Gue enggak bisa jadi orang lain, lebih nyaman jadi diri gue yang simple, kalau chat-an jarang pakai emot 😦 karena dasarnya gue orangnya datar, enggak bisa diajak bercanda. Pada akhirnya orang memandang kalau gue itu orangnya jutek, tapi enggak pakai abis kok, jutek doang. Makaaaaaa gue putuskan untuk menjadi diri sendiri! #betherealme (kalau bahasa Maya mah).
Welcome back, Han! Kamu harus percaya diri dengan apa yang telah ada didalam diri kamu sejak dulu. Tetaplah jutek 😦 tapi harus bisa membedakan dan memposisikan waktunya dengan baik 🙂

Penulis: hanaftrni

Don't you be so arrogant! let the prayer your last have to bow from kneeling!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s