Posted in Campus

Maen ke Begonia Lembang

Next story… datang di hari Minggu.

Aku, Atay, Chacha, Diki, Auf, Agung bapak, Anita, Maya, Hasna, Ifeh, Intan and Dedew pergi ke Cibodas – Taman Bunga Begonia – . Oiya aku nggak masuk kesana sih cuma nganter kelompoknya Anita, nah walaupun nggak masuk tapi kami bisa foto-foto di taman luarnya juga bagus lho. Dan satu lagi, yang penting pengalamannya. Jika kalian berminat mau maen atau sekedar foto-foto bisa datang ke lokasinya, nih aku share alamatnya diΒ Jalan Raya Maribaya No.120 A, Langensari, Lembang, Langensari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

 

 

IMG20170219160803
this is Hasna

 

 

IMG20170219160835
this is Hikmaya

 

Advertisements
Posted in Diary

Karisma ITB

Hari ke-2 – at Taman Ganesha

Alhamdulillah bisa ikut Kharisma ITB juga. Aku kesana bareng si Fikri orang Purwakarta katanya and di UIN dia ambil jurusan Sosiologi 2015. Pulang Makrab Angkatan langsung pergi sama Ayip alias nebeng wkwk. Udah gitu langsung caw ke Taman Ganesha, deh. Capek sih tapi seru and pengalaman πŸ™‚

1488367328332

See on Path

Posted in Diary

Museum Asia Afrika

IMG20170218192449

Malam itu malam minggu aku pergi sama Fuji ke Museum Asia Afrika di Braga, guys! Seneng banget alhamdulillah walaupun kekurangah makan wkwk karena pada marahal -______-

So, kita jadinya beli kerak telor deng πŸ˜€

IMG20170218192309

at Museum Konferensi Asia Afrika

See on Path

Posted in Campus

Bakti Lingkungan

Cibiru, 14/04/17

TADI . . .

Alhamdulillah acara Bakti Lingkungan HIMAGI 2017 lancar. Guys, gue ditempatin buat ngebersihin lingkungn di jalan Manisi, lho. Udah gitu kita makan-makan lauknya ada oreg, telor kocok, tahu, lalaban, kerupuk, sayur dan tentunya si sambel tidak ketinggalan. Oiya lauknya ada teri yang dimana si kacangnya itu gosong abis wkwkwk

 

And the last gue minta bibit deh sisa dari penanaman, bibit jambu kristal 1 dan mahoni Β 5.