Pembukaan Lifuma-AJ 2016

Assalamu’alaikum selamat siang dari kosan Oren kamar 1 melaporkan dan hujan yang mengguyur kawasan Manisi dan sekitarnya.

            Hari ini hari Senin ya semua orang juga pasti mengetahuinya. Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai acara Lifuma-AJ atau sering kita ketahui dengan kepanjangan Liga Futsal Mahasiswa – Antar Jurusan. Nah disini saya sebagai salah satu dari pesertanya, ya bisa dibilang atlet sih hehe. Tapi jangan heran kenapa kok ada perlombaan seperti itu di UIN? Namanya juga olahraga apa salahnya karena, UIN bukan hanya soal mengaji dan dakwah. Acara ini juga disetujui oleh Wakil Rektor III yakni bapak Muhtar Solihin dan sekaligus membuka acara tersebut. Oh iya kalau dalam bahasa perlombaan seperti ini disebutnya turnamen ya guys!

           Turnamen Lifuma-AJ resmi di buka oleh bapak Wakil Rektor III pada pukul 09:30 WIB yang bertempat di Mayasari Sport Hall dan didampingi oleh para atlet-atlet jajaran rektor seperti Ketua Umum UKM Liga. Turnamen ini akan berlangsung selama seminggu yang dimulai hari ini  tanggal 28 November dan berakhir pada tanggal 03 November 2016.

lifuma
2 dari kanan adalah wakil rektor 3 dan panitia sebelah kiri adalah Ketua Pelaksana.

Saya selaku peserta memohon doa untuk bisa menjadi juara dalam turnamen tahun ini. Kamu team putri Agroteknologi Putri mengirimkan 14 para atltet putri terbaik dari semua semester, 3 orang semester 1, 6 orang semester 3 dan 5 orang semester 5. Kami masuk dalam grup D lebih tepatnya D1 dan dalam grup tersebut ada dari jurusan MKS, Matematika Sains dan Sastra Arab atau PBA saya lupa deh. Nah untuk lebih jelasnya akan saya informasikan grup-grupnya dna jadwal pertandingannya.

Penulis: hanaftrni

Don't you be so arrogant! let the prayer your last have to bow from kneeling!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s