Cerita Akhir Juli

Ih kesel bangeeeeeeet hari ini parah parah! Nyesel dah udah nonton dulu film gak seruuu gak nyangka bin gak rameeee bikin greget ih yaaa pemainnya yaaa orang dibelakang kursi gua nendang-nendang kursi gua mulu L  kalo gak nonton dulu gak bakalan sampai jam segini lah, jam 6.28 PM masih dijalan ya Allah kesel asli gak bohong gua nih. Lu semua tahu gak? Kena macet anjay dari Lembang seperti biasa lah itu tempat rekreasi yang terkenal sama rumah The Hobbitnya itu lho. Lah lanjut macetnya di jalan Tangkuban Perahu kan parah anjay tumben-tumbenan macet yaaa iyalah ada mobil Truck mogok jelas disitu jadi maceeeeeet L Aih kirain bakalan reda tuh si macet ehhh ternyata lanjut sampai Jalan Ciater gak tahu dah itu macet gaje amat L Maceeeet ceeet ceeet sampai Jalan Cagak kan dodol yang gitu teh, bukan kota bukan apa itu di Jalan Cagak macet total dah bikin kesel hati gua asli ✌ Maklum aja lah berkembang menjadi kota mungkin orang-orang pada lewat jalan Toll yang ada di Subang itu lho! Nah sekarang gua curhat ini tuh lagi di angkutan kota alias angkot yang arah ke rumah, tapi lu tahu gak biasa angkot kampung (bukan ngehina oke guys emang fakta gua nerimain :D) lama banget ngetemnya lah gua dah gak sabar pengen sampai rumah ❤

Pokoknya gua kapok berangkat ke Bandung hari Minggu!!!

Sampai jumpa di cerita gaje gua selanjutnya wkwk

Oh iya ini gua bukan sekedar berangkat jalan-jalan biasa, nih gua habis tes wawancara buat jadi Relawan PON dan tempat tesnya di Pusat Persenjataan Infanteri jln. W. R Supratman 🙂

pon 2

pon

Penulis: hanaftrni

Don't you be so arrogant! let the prayer your last have to bow from kneeling!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s