Nonton di Braga XXI

Sendiri itu bebas~ – at Braga XXI

Hari itu libur semester 3, yang dimana liburan semester ganjil itu selalu lama sekitar 3 bulan. Aku bete banget sumpah ditambah pengin nonton film terbarunya atau kelanjutan dari film “Habibie dan Ainun”. Judul dari film keduanya adalah “Rudy Habibie”. Aku kalau hati atau niat pengin nonton dan harus terlaksana suka agak nekat sih. Contohnya seperti gambar diatas lah aku nonton sendirian HAHA.

Eits, jangan berfikiran jomblo amat sih? (ya emang sih, jomblo) tapi aku aslinya berdua kok yaitu sama mybest Elina Fitriani. Dia ngebela-belain dari rumahnya yang lumayan jauh maen ke Bandung demi aku yang ‘agak’ maksa pengin nonton bioskop. Tapi dia juga sebenernya pengin nonton film baru deh, kalau nggak salah film yang judulnya “Critical Eleven”. Kita ngakak sih sebenernya, datang bareng ke Bandung, menuju bioskop yang sama, beli tiket disitu bareng. Nah ini yang lucu pas kita mau nonton berbeda studio 😀

Selepas nonton kita maen-maen dulu dong di Jalan Asia Afrika sama foto-foto bareng. Tapi pas pulang kita tersesat dulu, guys. Maklum lah belaga banget ke Bandung cuma berdua, cewek lagi, so soan tahu jalan yang akhirnya kita tersesat. Keliling-keliling Bandung dulu jadinya sampai adzan Magrib hahahahahaha

Aslinya aku panik takut ke rumah nyampe malem dah, bahaya. Pokoknya terima kasih banyak Elin, itu adalah kenangan keberanian kita maen jauh 😀

Penulis: hanaftrni

Don't you be so arrogant! let the prayer your last have to bow from kneeling!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s