Ocehan Konyol

Ya Allah keadaan kek gini apa coba namanya 😦 catatan buku amalku 3 hari kebelakang berasa banyak sekali dosanya. Walaupun emang tiap hari ada aja dosanya, tapi ini super dahsyat banyak dosanya. Kalian gak usah tahu apa aja dosa yang terjadi pada 3 hari yang lalu, yang jelas hanya Allah sang Maha Mengetahui 🙂

Sial lapar 😦 ketika gua lagi nulis catatan ini, dibilangin kalian jangan pengen tahu kenapa gua bisa lapar. Emangnya gak makan-makan selama 3 hari yang lalu? Bukan itu persoalannya, tapiiiiiiiii kapan gua nyampe rumah dan makan masakan mamah 😦

Oke mungkin ini agak sedikit gak jelas alias ‘gaje’ karena gua lagi sebel 😦 emang gua belum balik ke rumah, tapi jangan khawatir mama aku baik-baik saja disini yang sedang duduk manis di mobil Mazda kursi belakang sebelah kiri. Mamah gak usah nanya-nanya ke temen-temen SD aku, terutama sama dia 😀 hadeuh ini orang tua gak tahu ceritanya sih maklum, maafin anakmu mom ✌

Tempat inilah jadi janji bisu, ya depan RM. Saung Punclut gua berada yang tepatnya di jalan Ciater/Sari Ater – Subang. Ngapain gua disini? Pokoknya kalian semua pada gak usah kepo cukup Allah yang tahu 🙂

Cukup sekian ngutrukan hari ini, hari Kamis tanggal 14 Juli 2016 dimana 1 tahun yang lalu adalah H-2 lebaran 1436 H 🙂 kenapa gua bisa tahu karena gua suka liat postingan lampau di #timehope sama sekali bukan promosi karena gua gak dibayar dan gak bakat yang kek gituan.

Oke gua bener-bener akhirin ocehan malam ini, gua Hana Fitriani dari tadi melaporkan 😀

see you

Penulis: hanaftrni

Don't you be so arrogant! let the prayer your last have to bow from kneeling!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s