Wawancara Relawan PON 2016

Pas banget sampai sini pukul 07.59 ya Allah makasih udah ngizinin hana disini, minta doanya kawan-kawan – at Pusdikif Pusat Persenjataan Infanteri (PPI).

Iklan

Nonton di Braga XXI

Sendiri itu bebas~ – at Braga XXI

Hari itu libur semester 3, yang dimana liburan semester ganjil itu selalu lama sekitar 3 bulan. Aku bete banget sumpah ditambah pengin nonton film terbarunya atau kelanjutan dari film “Habibie dan Ainun”. Judul dari film keduanya adalah “Rudy Habibie”. Aku kalau hati atau niat pengin nonton dan harus terlaksana suka agak nekat sih. Contohnya seperti gambar diatas lah aku nonton sendirian HAHA.

Eits, jangan berfikiran jomblo amat sih? (ya emang sih, jomblo) tapi aku aslinya berdua kok yaitu sama mybest Elina Fitriani. Dia ngebela-belain dari rumahnya yang lumayan jauh maen ke Bandung demi aku yang ‘agak’ maksa pengin nonton bioskop. Tapi dia juga sebenernya pengin nonton film baru deh, kalau nggak salah film yang judulnya “Critical Eleven”. Kita ngakak sih sebenernya, datang bareng ke Bandung, menuju bioskop yang sama, beli tiket disitu bareng. Nah ini yang lucu pas kita mau nonton berbeda studio πŸ˜€

Selepas nonton kita maen-maen dulu dong di Jalan Asia Afrika sama foto-foto bareng. Tapi pas pulang kita tersesat dulu, guys. Maklum lah belaga banget ke Bandung cuma berdua, cewek lagi, so soan tahu jalan yang akhirnya kita tersesat. Keliling-keliling Bandung dulu jadinya sampai adzan Magrib hahahahahaha

Aslinya aku panik takut ke rumah nyampe malem dah, bahaya. Pokoknya terima kasih banyak Elin, itu adalah kenangan keberanian kita maen jauh πŸ˜€

Ocehan Konyol

Ya Allah keadaan kek gini apa coba namanya 😦 catatan buku amalku 3 hari kebelakang berasa banyak sekali dosanya. Walaupun emang tiap hari ada aja dosanya, tapi ini super dahsyat banyak dosanya. Kalian gak usah tahu apa aja dosa yang terjadi pada 3 hari yang lalu, yang jelas hanya Allah sang Maha Mengetahui πŸ™‚

Sial lapar 😦 ketika gua lagi nulis catatan ini, dibilangin kalian jangan pengen tahu kenapa gua bisa lapar. Emangnya gak makan-makan selama 3 hari yang lalu? Bukan itu persoalannya, kapan gua nyampe rumah dan makan masakan mamah 😦

Oke mungkin ini agak sedikit gak jelas alias ‘gaje’ karena gua lagi sebel 😦 emang gua belum balik ke rumah, tapi jangan khawatir mah aku baik-baik saja disini yang sedang duduk manis di mobil Mazda kursi belakang sebelah kiri. Mamah gak usah nanya-nanya ke temen-temen SD aku, terutama sama dia πŸ˜€ hadeuh ini orang tua gak tahu ceritanya sih maklum, maafin anakmu mah ✌

Tempat inilah jadi janji bisu, ya dean RM. Saung Punclut gua berada yang tepatnya di jalan Ciater/Sari Ater – Subang. Ngapain gua disini? Pokoknya kalian semua pada gak usah kepo cukup Allah yang tahu πŸ™‚

Cukup sekian ngutrukan hari ini, hari Kamis tanggal 14 Juli 2016 dimana 1 tahun yang lalu adalah H-2 lebaran 1436 H πŸ™‚ kenapa gua bisa tahu karena gua suka liat postingan lampau di #timehope sama sekali bukan promosi karena gua gak dibayar dan gak bakat yang kek gituan.

Oke gua bener-bener akhirin ocehan malam ini, gua Hana Fitriani dari tadi melaporkan πŸ˜€

see you