Wawancara Relawan PON 2016

Pas banget sampai sini pukul 07.59 ya Allah makasih udah ngizinin hana disini, minta doanya kawan-kawan – at Pusdikif Pusat Persenjataan Infanteri (PPI)

View on Path

Iklan

Nonton di Braga XXI

Sendiri itu bebas~ – at Braga XXI

Hari itu libur semester 3, yang dimana liburan semester ganjil itu selalu lama sekitar 3 bulan. Aku bete banget sumpah ditambah pengin nonton film terbarunya atau kelanjutan dari film “Habibie dan Ainun”. Judul dari film keduanya adalah “Rudy Habibie”. Aku kalau hati atau niat pengin nonton dan harus terlaksana suka agak nekat sih. Contohnya seperti gambar diatas lah aku nonton sendirian HAHA.

Eits, jangan berfikiran jomblo amat sih? (ya emang sih, jomblo) tapi aku aslinya berdua kok yaitu sama mybest Elina Fitriani. Dia ngebela-belain dari rumahnya yang lumayan jauh maen ke Bandung demi aku yang ‘agak’ maksa pengin nonton bioskop. Tapi dia juga sebenernya pengin nonton film baru deh, kalau nggak salah film yang judulnya “Critical Eleven”. Kita ngakak sih sebenernya, datang bareng ke Bandung, menuju bioskop yang sama, beli tiket disitu bareng. Nah ini yang lucu pas kita mau nonton berbeda studio ๐Ÿ˜€

Selepas nonton kita maen-maen dulu dong di Jalan Asia Afrika sama foto-foto bareng. Tapi pas pulang kita tersesat dulu, guys. Maklum lah belaga banget ke Bandung cuma berdua, cewek lagi, so soan tahu jalan yang akhirnya kita tersesat. Keliling-keliling Bandung dulu jadinya sampai adzan Magrib hahahahahaha

Aslinya aku panik takut ke rumah nyampe malem dah, bahaya. Pokoknya terima kasih banyak Elin, itu adalah kenangan keberanian kita maen jauh ๐Ÿ˜€

Kita Kembar?

Exactly two year ago today ๐Ÿ˜‹ – with Iqma

Buaaanyak banget yang nyangka kita kembar? Ini sejak 2014 yang lalu. Gue heran sama kalian-kalian pada yang ngeliat kita kembar alias wajahnya sering ketuker? Ini sih lebih banyak herannya ke guru hehehe. Pas manggil suka salah, dan ini berlanjut terus ketika kita maen di pasar malam pun pedagangnya nyangka kita kembar. Heran.

Apa yang sama? Tanggal lahir jelas berbeda ๐Ÿ˜€

Lalu yang membuat kita selalu ketuker adalah wajah. Iya wajah kita sama-sama bulat, ya walaupun yang lain juga emang bulat lah. Tapi kita ini bulat ditambah pipi chubby dan kulit kita sama-sama putih. Apalagi hayoh yang sama? Ciri kedua itu adalah tahi lalat, gue punya tahi lalat disebelah kiri bawah mata dan Iqma juga punya tahi lalat tapi disebelah kanan bawah mata, dan itu persis banget buat orang yang baru pertama kali liat. Lalu kita juga sama di postur tubuh, deh.

Sama-sama berisi ๐Ÿ˜€

 

Menurut kalian, yang pernah liat atau kenal ke kita? Apa yang membuat kita selalu disangka kembar dan cari perbedaan diantara kita~