Alun-alun Majalengka

Pagi-pagi udah nongkrong aja di Kota orang lain wkwk. – at Alun-alun Majalengka

Ceritanya mau ikutan kegiatan FORMATANI di Majalengka. Tapi berhubung kurang persiapan dan emang yah kalau masih semester bawah suka agak ragu-ragu gitu, deh. Nah pas besoknya mau ke acara eh malah hujan. Jadi deh agak males buat kesananya, hehe. Aku di Majalengka nginep di rumah kakak tingkat lho, namanya Teh Hani 🙂

Disana aku pertama kalinya journey sendirian ke Majalengka yang belum samsek (bahasa gaulnya sama sekali) pengalaman kesana. Yaa pokoknya walaupun nggak jadi ikutan acaranya, aku bersyukur bisa nge-journey sendirian ke luar Subang, deh. Intinya yang aku dapetin dari pengalaman ini sih jadi makin berani.

Terus itu foto waktu mau berangkat ke acara tapi malah hujan, jadi aku sama Teh Hani neduh dulu di depan pendopo, deh. Berhubung hujannya lebat banget and lama berhentinya, aku jadi ragu-ragu buat kesana dan memutuskan untuk pulang ke Subang. Anehnya, kalau waktu itu musim hujan tapi Mamah ngizinin aja aku kegiatan jauh dengan cuaca yang extreme. Pokoknya Mamaku is the best lah :*

Screenshot_2018-04-24-17-16-32-62
alun-alun Majalengka

Penulis: hanaftrni

Don't you be so arrogant! let the prayer your last have to bow from kneeling!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s