Ngasuh di YGS

Ngasuhย ๐Ÿ‘ถ – at Yogya Grand Subang

Ini bukan adik, apalagi anak ๐Ÿ˜€

Ini adalah sepupu tapi berasa keponakan. Kok bisa? Yaa, karena ayah si anak ini sudah seperti anak pertama mamah dan sudah seperti kakak pertama saya. Lalu aa Zidan (panggilannya) sudah dianggap sebagai cucu bagi mamah. Rasanya seneng gitu punya cucu pertama laki-laki, kan? Hanya Allah yang Maha Mengetahui segalanya~

View on Path

Iklan

Alun-alun Majalengka

Pagi-pagi udah nongkrong aja di Kota orang lain wkwk. – at Alun-alun Majalengka

Ceritanya mau ikutan kegiatan FORMATANI di Majalengka. Tapi berhubung kurang persiapan dan emang yah kalau masih semester bawah suka agak ragu-ragu gitu, deh. Nah pas besoknya mau ke acara eh malah hujan. Jadi deh agak males buat kesananya, hehe. Aku di Majalengka nginep di rumah kakak tingkat lho, namanya Teh Hani ๐Ÿ™‚

Disana aku pertama kalinya journey sendirian ke Majalengka yang belum samsek (bahasa gaulnya sama sekali) pengalaman kesana. Yaa pokoknya walaupun nggak jadi ikutan acaranya, aku bersyukur bisa nge-journey sendirian ke luar Subang, deh. Intinya yang aku dapetin dari pengalaman ini sih jadi makin berani.

Terus itu foto waktu mau berangkat ke acara tapi malah hujan, jadi aku sama Teh Hani neduh dulu di depan pendopo, deh. Berhubung hujannya lebat banget and lama berhentinya, aku jadi ragu-ragu buat kesana dan memutuskan untuk pulang ke Subang. Anehnya, kalau waktu itu musim hujan tapi Mamah ngizinin aja aku kegiatan jauh dnegan cuaca yang extreme. Pokoknya Mamah is the best lah :*