Ini sulit ku mengerti ?!?!

Hilangkan, hilangkan, hilangkan!! Wahai Engkau Sang Maha pembolak balik hati kumohon maafkanlah atas segala perilaku dan perbuatanku pada saat itu. Aku terlena dan tak sadar akan ucapanku yang lalu. Ya Allah aku tak sanggup lagi jika ini harus terjadi 😦 semuanya sudah cukup dengan apa yang telah terjadi. Aku capek, aku lelah, aku tak bisa ada kata untuk semangat! Kumohon engkau maha pemaaf ya Allah. Aku tak bisa terus untuk bertahan seperti ini. Izinkanlah aku untuk memohon dan meminta maaf atas dosaku.

Kasihanilah, kasihanilah, kasihanilah!! Hambamu ini yang sedang mencari ilmu untuk orang tuaku ya Allah. Aku tak ingin mengecewakannya hanya karena hal yang sepele ini. Aku harus bagaimana dengan mengahadapi kenyataan ini 😦 entah bagaimana caranya aku harus melupakannya? Ini lebih sulit 😦 melupakan dia juga membuang waktuku selama satu tahun lebih, itu dengan jurusan, kelas, sekolah yang berbeda. Bagaimana dengan ini aku tak tahu harus berbuat apa? Satu fakultas, satu kelas, satu jurusan dan satu-satunya bagaimana cara agar aku bisa menghadapi ini semua? 

Sulitku mengerti mengapa ini bisa terjadi?

Aku hanya bisa pasrah atas kesalahanku, aku hanya bisa belajar dari kesalahanku dan aku hanya bisa berdo’a dengan apa yang sudah terjadi. Mudah-mudahan aku bisa belajar banyak dari kesalahanku ini…

IMG20170310165502
Sore hari depan kamar kost yang ditemani burung bersantai 

Penulis: hanaftrni

Don't you be so arrogant! let the prayer your last have to bow from kneeling!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s